Jumat, 24 Desember 2010

I love my Family

Saat ini gw bener bener ngiri sama kalian semua yang masih punya keluarga utuh. Berbahagialah kalian yang masih bisa melihat orangtuanya tentram. DAMN
Gw hanya bisa ngerasain yang namanya keutuhan suatu keluarga saat gw masih kecil bgt. Saat gw nggak peduli dengan apa artinya kebersamaan. Gw mau banget kembali ke masa masa itu. Ketawa bareng keluarga di ruang tengah,makan sama sama di satu meja. Tidur bersma di bawah satu atap. Dan yang pasti nggak pisah pisah kayak sekarang ini. Gw kangen lari larian di luar rumah sama papa. Gw kangen bertengkar di kamar bareng kakak gw. Gw kangen geli gelian dan main PS pake tarohan icecream baren abg gw. Skarang semua itu udah gak mungkin terjadi lagi. Semua sibuk dengan diri masing masing.Arghhh,,gw gerah sama semua ini ! FUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar